Senin, 26 Maret 2012

Louis "1D" Pengen Jadi Lumba - Lumba



Kalau punya kemampuan bisa berubah jadi binatang, Louis punya satu pilihan binatang yang dijamin bikin kita makin jatuh cinta sama cowok asal Inggris ini.


"Mungkin semua yang berandai-andai punya kemampuan mengubah diri jadi binatang bakal membayangkan jadi burung. Aku enggak pengin mudah ditebak seperti itu. Emang sih bisa terbang itu pasti menyenangkan sekali, tapi aku lebih memilih jadi ikan lumba-lumba aja. That would be a cool life. Ehm, tapi lumba-lumba itu kan hewan yang pintar, ya? Kayaknya aku enggak cocok deh jadi lumba-lumba, soalnya kan mereka cerdas banget."


Mau jadi lumba-lumba atau manusia, kita tetap suka kamu kok, Louis. Hi hi hi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar