Minggu, 25 Maret 2012

Berwaspadalah di Warnet


Ada info penting nih bagi kalian yang sering berselancar ke WARNET buat maen games online kek, buat majang status di twitter or facebook kek, buat nyari tugas kek, ataupun akan mencari suatu informasi yang penting di mbah google. Tentunya kalian sangat berharap bahwa yang kalian lakukan di saat browsing adalah hanya kalian yang tahu, apalagi masalah PASSWORD, yang kalian pasti ngak bakalan mau ada orang lain tau privasi tersebut. 


Namun, WARNET sering di buat ajang buat penyalahgunaan oleh pemilik warnet yang nakal untuk mengetahui data data yang kalian lakukan saat mengakses internet. Bukankah itu sangat lancang??. Ya saran saya sih, janganlah kembali ke tempat semula warnet tersebut. Pasti pada tanya nih, apa yang harus di perhatikan saat berada berada di warnet ??. Nih, aku kasih tau Tanda - Tandanya .. Perhatiin yak!!




Perhatikan Colokan Hitam itu !!


Nah, Perhatikan COLOKAN HITAM yang berada di belakang PC. Colokan itu memang sengaja di pasang oleh pihak warnet dengan bertujuan untuk merekam ataupun mengcopy data data yang kalian akses, diantaranya password e-mail, fb, ataupun internet banking atau data penting lainnya.. Yak, Colokan Hitam tersebut biasa disebut HARDWARE KEYLOGGER. gimana??. Memang licik kan. Saran dari ku, Janganlah kembali lagi ke warnet tersebut karena hal ini juga akan merugikan kalian sendiri. semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian yang sering mampir ke Warnet. :) Thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar