Kamis, 01 Maret 2012

5 Fakta One Direction Penerus The Beatles







New York - One Direction. Belakangan nama boy band asal Inggris ini sering digaungkan oleh para remaja puteri di belahan dunia. Wajah ganteng, muda, dan bersuara emas - modal utama boy band ini bersinar hingga ke Amerika Serikat dan memiliki ribuan penggemar remaja puteri, yang rela pingsan saat melihat performance mereka.

One Direction merupakan sekumpulan cowok muda belia. Digawangi oleh Harry Styles (18), Niall Horan (18), Liam Payne(18), Ali Malik, (19), dan Louis Tomlinson (20). Mereka membentuk kelompok dari sebuah grup talented heartthrobs, dan 1 D merupakan sebutan untuk fans mereka.

Semua di One Direction memakai action bahasa Inggris kecuali Horan, yang memang campuran dari Irlandia. Tapi mereka semua mengagumkan, dengan aksen yang cocok untuk semua lagu yang dibawakan.

Sekarang, album mereka masuk nomer satu di negeri Paman Sam. One Direction pun dijadwalkan menggelar pertunjukan di bulan ini - di Nickelodeon Kids' Choice Awards, dan pada tanggal 7 April di Saturday Night Live. Dalam Nickelodeon mereka akan membuktikan karya terbaik mereka.

Mereka ingin dikenal bukan karena wajah ganteng, tapi memiliki kualitas vokal yang baik, sehingga One Direction berpotensi menjadi superstar boy band. Popularitas mereka pun beranjak naik. Bahkan, beberapa kalangan menyebut, kesuksesan mereka mirip dengan The Beatles, sehingga One Direction cocok sebagai penerus grup band legenda itu. Dan, berikut adalah 5 fakta tentang kesuksesan boy band ini dikutip dari laman people:

1. Grup ini adalah ciptaan Simon Cowell. Cowell menemukan anak-anak ini pada tahun 2010 selama audisi solo untuk X Factor di Inggris. Di X Factor, produser membawa mereka dalam satu kelompok, dan mereka selesai di kompetisi ketiga. Sekarang mereka menandatangani label Cowell. Dan, tak disangka album mereka bertajuk "Up All Night" menjadi hits di Inggris dan Amerika Serikat.

2. Angka ini tidak berbohong, One Direction memiliki 2 juta pengikut Twitter dan terus mendapatkan 20.000 pengikut baru per hari. Video mereka berjudul "What Makes You Beautiful" telah mendapat lebih dari 75 juta pengunjung di Youtube, dan, menurut Google, One Direction menghasilkan 3,35 juta pencarian setiap bulan.

3. Mereka seperti Beatles - 5 ribu penggemar mengejarnya di mobbed mal Massachusetts selama penandatanganan kontrak; puluhan gadis mengejar mobil boy band ini melalui jalan-jalan di Nashville dan memecah kerumunan 10 ribu orang setelah syuting tayangan mereka di NBC Today Show. Di acara Long Island, Malik mengatakan kepada USA Today baru-baru ini: "Gadis ini menyentuh tangan saya dan dia benar-benar pingsan, seperti pingsan di lantai. Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu."

4. Tak hanya diibaratkan The Beatles, kepopuleran mereka juga mirip Adele. Selain sama-sama berasal dari Inggris, debut pertama One Direction langsung meledak dan menjadi nomer satu di Billboard album chart. Bahkan, The Beatles atau Spice Girls tidak sukses instan semacam ini. Pun, kelompok ini bisa mengungguli kesuksesan Adele di Brit Awards tahun ini, karena mereka membawa pulang jawara terbaik dari Inggris untuk lagunya "What Makes You Beautiful."

5. One Direction mengatakan kepada orang-orang, sebagai lelucon Cowell mengirimi serangkaian boneka One Direction sebagai ucapan terima kasih. Tapi, bagi orangtua mereka atas kesuksesan anak-anaknya: "Kita ingin membelikan mereka mobil!"



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar