Kamis, 22 Maret 2012

Harry "1D" Rajin Curhat Sama Mama



Sibuk dengan One Direction enggak bikin Harry jadi jauh sama mamanya. Sebaliknya ia berusaha menyempatkan waktu untuk menghubungin mamanya lewat telepon kalau lagi pengin curhat.


"Aku sering banget menghubungi mamaku untuk cerita apapun yang aku alami, terutama hal yang bikin aku sedih, atau patah hati. Mungkin kebiasaanku ini bisa jadi sesuatu yang mengerikan buat pacarku. He he he," cerita Harry.

Enggak heran kalau Harry suka banget sama cewek yang bisa diajak ngobrol tengah malam. Kelihatannya Harry doyan banget curhat, nih. Hi hi hi. "Aku suka cewek yang bisa aku telepon tengah malam untuk ngobrol berdua. Enggak ada tipe tertentu sih, tapi aku suka sama cewekcute yang lucu dan berambut pendek. Err, cewek berambut panjang aku juga suka, kok," bebernya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar