Kamis, 05 Januari 2012

Bongkar Bongkar Rahasia One Direction




Punya tampang cute ternyata enggak bikin lima cowok bersuara merdu ini jadi jaim. Kalau lagi enggak di atas panggung, kelakuan mereka enggak jauh beda sama cowok-cowok kebanyakan. Mulai dari suka buang angin sembarangan, enggak berani pdkt sama gebetan, sampai hobi bercermin. Yuk, kita bongkar rahasia mereka!


Harry Styles




Cowok berambut ikal ini jago banget memanjakan perempuan. "Kalau mamaku mengalami hari yang buruk di kantornya, (saat mama pulang) aku lari mengambilkan handuknya, dan memasak makan malam untuk mama. Nanti kalau aku punya pacar, aku punya seseorang yang bakal aku manjain .

Harry lagi pengin punya pacar, sayangnya dia enggak berani pdkt duluan. "I really missing having a girlfriend, but I'm not great at making the first move. Aku senang kalau cewek curi-curi pandang ke cowok. Sayangnya, itu jarang aku alami."

Cewek dengan selera humor yang bagus, setia, dan cute adalah tipe cewek idaman Harry. "I like cute girls. I don't have a hair colour type, but I do love cute girls."

Ternyata Harry lho yang mengusulkan nama One Direction (1D) untuk boyband asal Inggris ini. "Waktu Simon (Cowell, juri X-Factor) bilang kalau kami akan digabung menjadi satu grup, aku mulai panik, (kepribadian) kita kan beda-beda. Untungnya, dari awal kita punya tujuan yang sama. Makanya aku mengusulkan nama One Direction," beber Harry.


Niall Horan

Dulu Niall sempat jadi cowok cuek yang hobi pakai tracksuit (setelan untuk berolahraga) dan enggak peduli sama fashion. "Tapi, sekarang (selera fashion) aku udah lebih baik, walaupun aku masih hobi buang angin."

Cowok Irlandia ini pengin punya pacar yang lebih pendek atau sama tinggi dengannya. "Aku juga suka cewek lucu yang unik. Tapi, jangan mengeluarkan suara buang angin yang lebih kencang dari aku, ya."

"Aku mau aja nge-date sama penggemarku, asal dia enggak berteriak di depan mukaku sepanjang malam. Aku pasti jadi enggak konsentrasi sama makan malamku." Ok Naill, noted!

Waktu ditanya apa yang paling menyenangkan dari menjadi cowok, Niall jawab dengan semangat. "Berburu cewek-cewek!"



Louis Tomlinson

Kalau urusan nge-date, selera Louis agak klasik. Hi hi hi. "I'm a bit old-fashioned. Aku suka nonton ke bioskop, lalu makan malam di restoran Italia."

"Setia, suka becanda, ramah, dan kalau dia rapi itu lebih baik lagi, soalnya aku enggak bisa rapi," jelas Louis waktu ditanya soal tipe cewek idamannya.

Louis jadi satu-satunya personil 1D yang punya pacar, namanya Hannah Walker. "Karena aku sibuk tur dan jauh dari rumah, hubungan ini jadi agak sulit. Tapi, kita terus berusaha menjaga hubungan ini."

Lottie, salah satu adik Louis, ngefans banget sama Harry. Tapi, Louis enggak mau adiknya dekat dengan teman-teman satu bandnya. "I'm protective. She's too good for them!"






Liam Payne

Liam paling enggak bisa lihat cewek nangis. "Aku enggak bisa menyakiti cewek, karena kalau mereka nangis, aku pasti langsung balik ke mereka lagi."

Cowok lembut ini juga romantis banget! "Pernah waktu Valentine ada cewek yang minta hoodieaku. Terus aku beli kotak kado, lalu mengisinya dengan hoodie, boneka beruang, CD-nya Justin Bieber, dan 12 buah mawar merah."

"I'm like the dad of the band. Kadang aku berusaha mengendalikan teman-temanku, kayak ngasih tahu jangan buang angin di depan kamera. Sayangnya, mereka suka enggak mau dengerin aku."

Liam emang tahu banget gimana cara memperlakukan kita. Diam-diam Liam sering latihan mencium telapak tangannya supaya bsia dipratekkin saat nge-date. Hi hi hi


Zayn Malik




Cowok asal Bradford ini terkenal enggak bisa jauh dari cermin. "Saat aku pergi keluar, aku harus memastikan semua yang aku pakai itu cocok denganku."

Zayn siap nge-date sama fans! "I'd definitely date a fan. Cewek yang akan kuajak nge-dateharus jago ngelucu, pintar, dan ambisius."

Biar terkenal badung pas masih sekolah, ternyata Zayn pemalu dan enggak gampang akrab. "Aku bukan orang yang punya banyak teman. Aku selalu memilih teman yang nyambung sama aku."


 Zayn adalah personil 1D yang paling rapi. "I'm really organised. Aku selalu tahu dimana barang-barangku disimpan."


Udah gimana ?? Puas toh lihat fakta tentang dari mereka.. Tapi tenang aja bagi yang belum PUAS soalnya aku masih akan mencari dan mempostingkannya untuk kalian :) Terus stay on .. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar