Selasa, 24 Januari 2012

Zayn Malik "1D"

Kamis, tanggal 15 Desember lalu jadi hari istimewa buat W. Jam setengah lima sore, telepon di kantor W berdering. Daan, saat diangkat, terdengar suara berat dengan akses Inggris yang kental. Whoaa, Zayn Malik called W!

Walaupun terkenal dengan julukan personil One Direction yang paling cool, tapi ternyata enggak begitu kalau lagi diajak ngobrol. Zayn terdengar bersemangat sekali saat menjawab pertanyaan dari W. Sampai-sampai W harus meminta Zayn mengurangi kecepatan bicaranya demi bisa mendengar kata per kata yang diucapkannya. Hi hi hi. Waktu sepuluh menit yang diberikan untuk ngobrol dengan Zayn ini pun terasa berlalu dengan cepat. Untung aja Zayn sempat menjawab pertanyaan terpenting tahun ini. He-he-he. Penasaran apa pertanyaannya? Simak obrolan W dan Zayn berikut!


Hello Zayn, vas happening?
"Ha ha ha... Kamu tahu juga sapaan itu?

Iya, aku sering dengar kamu ngomong kata itu di beberapa video di YouTube.
"Aku emang sering banget menyapa dengan kata 'vas happening'.

Kata itu kamu yang nyiptain, ya?
"Sebenarnya bukan aku yang menciptakan kata ini. Karena aku dan teman-temanku di Bradford, kampung halamanku, sering mengucapkan kata ini, aku jadi terbiasa ngomong vas happening."

Selamat ya buat debut album One Direction (1D)!
"Yeah, thank's a lot!"

Ngomong-ngomong soal album, ceritain dong pengalaman paling berkesan selama mengerjakan album ini!
"Pertama kali aku datang ke Los Angeles (LA) adalah saat kami mengerjakan lagu-lagu di album ini di salah satu studio rekaman di LA. Makanya kunjungan ke LA ini sangat berkesan buatku, karena ini pertama kalinya aku mengunjungi Amrik dan pertama kalinya aku mengerjakan album.It's a completely new experience, so that was memorable for me.

Sebutkan satu lagu favorit kamu di album Up All Night?
"My personal favorite song in this album is I Want. Karena lagunya keren banget, kita bisa mendengar banyak permainan gitar solo di lagu ini."
(Ini pertanyaan yang paling lama dijawab oleh Zayn, mungkin karena ia suka dengan semua lagu di album 1D ya. -red)

Kamu kan tumbuh besar dengan keluarga dari kebudayaan berbeda. Ibumu dari Irlandia, sementara ayahmu keturunan Pakistan. W pernah baca kalau ini bikin kamu jadi pemalu dan minder. Benar enggak?
 "Benar banget, sebelum ikutan X-Factor, aku memang pemalu sekali. Tapi, sekarang aku udah membuang jauh-jauh sifat pemalu aku itu. Tumbuh di keluarga dengan kaya budaya membawa pengaruh baik untukku, aku jadi enggak mudah terbawa pengaruh teman-teman sekitarku. Aku bangga menjadi diriku sendiri dan tumbuh besar dengan mandiri, enggak terikat sama gank tertentu saat di sekolah."

Kalau lagi ngumpul sama keluarga, ngobrolnya pakai bahasa apa? Apa pakai bahasa Urdu? He he he.
"Bahasa warga Pakistan emang Urdu, aku mengerti bahasa itu, tapi kalau sehari-hari di rumah kami berbicara dengan bahasa Inggris.

Sibuk dengan One Direction, ganggu sekolah kamu enggak?
"Dulu aku sekolah di Tong High School, tapi sekarang udah enggak lagi karena waktuku habis untuk One Direction. Saat ini aku ingin benar-benar fokus promo album dan mempersiapkan tur bareng 1D makanya aku meninggalkan sekolah dulu.

Selama promo album, kalian membawa guru pribadi enggak?
"Enggak juga, soalnya kami benar-benar enggak ada waktu untuk belajar."

Promo album itu berarti kalian tur dari satu negara ke negara lain, ya?
"Sebenarnya tur kami belum dimulai, saat ini kami hanya promo di beberapa tempat. Soalnya kami masih mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk tur. Nanti kalau turnya udah dimulai, kamu bisa tanya lagi sama aku dan akan kuceritakan gimana serunya perjalanan tur kami."

Saat masih sekolah, pernah enggak sih kamu jadi korban bullying atau nge-bully teman?
"Aku adalah salah satu orang beruntung yang enggak pernah jadi korban bullying. Tapi, aku juga enggak pernah sama sekali nge-bully teman."

Penasaran deh, kalau lagi di belakang panggung sebelum tampil biasanya kamu dan personil 1D lainnya ngapain, sih?
 "Just do all the childish things. Ha ha ha. Kita itu selalu bersenang-senang. Uhm, banyak banget cerita seru bersama teman-teman One Direction. Misalnya kalau salah satu dari kami ada yang tertidur, pasti personil 1D lainnya mengganggu dengan memukul dinding di sebelah orang yang tertidur itu."

Di antara personil 1D, siapa yang paling dekat sama kamu?
"Right now, i probably say Louis. Kita lagi akrab-akrabnya, soalnya aku selalu terhibur kalau lagi sama dia. Hampir setiap saat kerjaannya selalu ngelucu. He's a little bit joker."

Sekarang aku mau tanya pertanyaan penting yang bikin fans kamu di Indonesia penasaran banget!
"Ha ha ha. Pertanyaan apa itu?"

Saat ini kamu lagi enggak punya pacar, ya?
"Yes! I'm single right now."

Emang cewek seperti apa yang bisa bikin kamu meleleh?
"I don't really have a particular type of girls. Kalau aku udah ketemu dengan cewek yang menurutku nyambung denganku, aku langsung berusaha untuk mendapatkannya. Daan, biarkan semuanya mengalir dengan sendirinya."

Biasanya kalau ngasih bunga ke cewek, kamu kasih bunga apa?
"Aku selalu memilih bunga mawar putih untuk kuberikan ke gebetan atau pacar aku."

Kalau nyanyiin lagu buat cewek pernah enggak?
"Sejujurnya aku enggak pernah nyanyiin lagu buat cewek. Ha ha ha"

Saat nge-date pertama kali, bakal ngajak teman nge-date kamu jalan-jalan kemana? Pantai, gunung, atau kafe?
"Karena di Inggris enggak banyak gunung, jadi mungkin aku akan ngajak dia pergi ke pantai.Yup, the beach sounds cool."

Terus, kapan nih 1D mau ke Indonesia?
"Dalam waktu dekat ini kita akan merencanakan tur ke Indonesia. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa tampil di sana."

Whoaa, kita udah enggak sabar ingin menyaksikan 1D tampil di Indonesia!
"Yup, 1D juga pengin tampil di sana."

Thank's a lot, Zayn. So happy having a nice chat with you.
"Aku juga senang bisa ngobrol sama kamu."

Have a great day, Zayn!
"Yeah, you too. Bye!"

From : http://www.kawankumagz.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar