Minggu, 19 Februari 2012

Selama Proses Wawancara



Dalam pelajaran Bahasa Indonesia kali ini, ada tugas kelompok tentang "Wawancara" So pasti ya aku kelompokkan bersama LaliNapas :D ditambah ama Rakhmat dan Apoy... Dalam tugas wawancara ini, Temanya tentang Pendidikan Moral, maka Kelompokku mengambil Judul tentang Kenakalan Remaja Dalam Penyalahgunaan Narkoba. Target narasumber kita ada 3 orang. Yang pertama Tokoh masyarakat, yaa gausah jauh jauh ya soalnya ada Bapaknya hanna yang berperan sebagai ketua RT. Yang kedua Pak Kiai, yaa gausah jauh jauh juga soalnya ada pakdhe nya Rakhmat yang bersedia. Yang Terakhir ada Pak polisi, Pak Dawam lah namanya yang kita wawancarai di kantor polisi bubutan. Ok deh.. Disetiap sesi, aku selalu menyempatkan untuk berfoto. hahahaa :D 

Waktu di rumahnya Hanna, kita belum foto". Ya makhlum ya, waktu itu kita pasti capek dan kumus kumus soalnya kehujanan abis dari kantor polisi. Tapi aku punya foto waktu wawancara ke dua, ya di rumahnya mamat.. di kita lagi foto pas minum kopi yang ada busanya... dan juga aku juga punya foto waktu di kantor polisi :) xaxaxa... cekidot !!

 Ini aku :3 azip mah.. 

 Alin dong.. mencucu rek..

ini Hanna, nguyue ngempet.. hahaa

 1 2 3 .. Cekrek ..

 Shoot nya miring nih :? 

 neh, di pos penjagaan

 auh, berasa jadi setan tangga

Bye Bye.. Ni waktu kita mau pulang :) 

Peliputan tugas ini sangat berkesan, walaupun ada 1 anak yang resek. Ok lah, tapi beginilah nyata!! By.. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar