Rabu, 15 Februari 2012

Ayah's Birthday on 2012

Ehem... 
Selamat ultah Ayah :') "peluk"

Ngak perlu menyanyikan lagu selamat ultah cz ini bukan anak muda yang berulang tahun. Dengan diiringi doa saja, ayah sudah senang. Pagi pagi sekali, masih belum ada yang ngucapin ultah ke ayah, hingga malam pun tiba dan Ayah pun pulang kerja. Tapi sayang sekali :( aku belum pulang dari tempat les. Akhirnya Ibu dan adeg pun memulai surprise nya dahulu. Ah nyesel deh, yang lebih parahnya lagi itu aku belum beli kado. nyesek poll, sumpeh. Akhirnya ngebut se ngebut ngebutnya orang dan akhirnya nyampek di toko "*****A" yak disana aku membeli sesuatu yang sesuai untuk ayah. Lalu aku bergegas ke toko "*****M" . Bagus deh, jam 19.15 pun sampai rumah. Sesampai di rumah, aku belum sempat mengemas kado kadonya. Namun, melihat raut wajah Ayah saja, aku sudah tak tahan untuk mengucapkannya.. Ya, Tumpah deh air mata haru :D udah di gitu, ayah ngajak makan makan di "****R". Senangnya, capek pun ngak berasa jika bibirku ini terus tersenyum bahagia di malam itu. Aku merasa Ayah semakin tua :( Aku masih sayang ama Ayah dan Ibu. Hanya 1 Doa yang paling aku harapkan, Doa ku itu adalah Selalu memohon panjang umur dan sehat wal'afiat. Itulah doa setiap saat untuk Kedua orang tua ku :) 

Oh... The Beautiful day with My Family!!! Akhirnya kita pun makan malam bersama.... AAAYAHH..... We love you :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar