Jumat, 17 Februari 2012

Kedua & Ketiga Kalinya ke Kantor Polisi


Pada 10 Februari 2012, berawal dari Tugas Bahasa Indonesia lah, aku akan mengunjungi kantor polisi yang ke dua kalinya bersama Rakhmat, Hanna, Alin, dan Raffy. Aku sih suka suka aja kalo diajak kesana karna sebelumnya kan aq udah pernah ke sana. Tapi, yang hampir jadi kendala itu ya anak anak. Pada takut kalo apalah apalah. hahaha... ketawa sendiri aku dengere. Terutama si Rakhmat, dia tuh yang paling takut. Ia sih, di pikir-pikir kita itu ya emang belum 17 tahun kok udah naek sepeda motor. tapi ya polisi ngak mungkin setega itu ke kita. Akhirnya kita pun meng-deal-kan agenda ke kantor polisi.

Masih ku ingat, waktu itu Hari Jum'at kita ke kantor polisi. Rencana awal kita udah konyol, masak mau markir sepeda motor di BGJ? lalu kita jalan di kantor polisi?. ya menurut ku "cek malese mlaku adoh" :D terus rencana kedua mau di parkir di sederetan ruko deket kantor polisi. iuh, ngak njamin deh keamanannya. Terus nyari lagi ngak ketemu tempat yang tepat. Keputusan akhir pun, Motor di parkir di ruko sebelah kantor polisi. Bismillah.. Bismillah.. Kataku dalam hati untuk menenangkan sepeda motor ku :D haha.. ku takut ilang, rek. Dengan meyakinkan pak tukang parkirnya, aku menitipkan 3 motor kepada Pak Parkir itu. Sepertinya Pak Parkir itu sudah terbiasa menjaga motor para pelajar yang akan ke kantor polisi deh. Masak belum apa apa, Pak Parkir udah tau dimana tujuan ku berada. Ok deh, ku rasa aman. Kita Berempat pun Berjalan ke kantor polisi. 

Masih seramah seperti dahulu, wajah polisinya dengan sumringah menyambut kita dan membawa kita ke suatu ruangan. Setelah ku jelaskan kedatangan kita disana. Pak Candra, ya... itulah namanya saat ia mulai memperkenalkan diri. Saat hari pertama kesana, Tujuan kita hanya akan membuat janji dengan polisi Jadinya yang menangani sesi wawancara seperti ini bukannya Pak Chandra namun adalah Pak Dawam yang bertugas sebagai Sie Humas di Kantor Polisi Bubutan ini. Jadinya sambil menunggu Pak Dawam yang masih belum pulang ishoma, kita pun berbincang bincang bersama Pak Chandra. Di sela sela guraan, ku lihat wajah temen temen ku sudah tak setegang saat pertama kali masuk tadi. Bagus deh, inilah yang seharusnya terjadi. hahaha...

Menunggu pun hingga Rakhmat dan Pak Dawan pulang sholat Ashar, Tak kunjung datang. Dan Akhirnya...
"itu Pak Dawam, ayo silahkan ke ruangannya" kata Pak Chandra. Yaa.. Setelah itu kita nemuin tuh Pak Dawam. Udah membuat perjanjian, kita pun izin pamit pulang.

Hahahaha... Menjadi Kenangan deh, Soalnya unik :D Meskipun kita harus berbohong tentang suatu hal kepada pak polisi itu tentang kendaraan apa yang kami tumpangi saat ke kantor polisi tersebut :)  

HARI WAWANCARA TIBA .....

Hari Kamis, 16 Februari 2012. ya di minggu berikutnya. Kita kembali ke kantor polisi. Tau ngak kita naek apa?. Ya naek motor. Tapi kali ini kita jujur kok. Motornya di parkir di kantor polisi. Di hari ini kita ngak ketemu Pak Chandra, namun kita langsung ke Pak Dawam. Di hari terakhir kita di kantor polisi ini, aku ngak bakalan ngelewatin kesempatan berfoto foto ria... Hari ini kita singkat banget di kantor polisinya. Tapi gapapa, yang penting udah dapet Background yang Pas. Ok lah.. Begitu singkat cerita.... Bababababa....

Kita Bersama Pak Dawam :)






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar