Selasa, 03 April 2012

Zayn Malik Enggak Bisa Berenang


Ada satu kekurangan Zayn yang bikin dia menyesal sampai sekarang. Diam-diam cowok yang suka menggambar ini enggak bisa berenang. "Iya, emang benar aku enggak bisa berenang. Buatku ini agak memalukan, sih. Aku nyesel banget dulu enggak memperhatikan guru saat belajar berenang waktu aku masih SD," beber Zayn.


Walaupun malu dan nyesel enggak bisa berenang, tapi Zayn selalu jujur tiap ditanya siapa pun soal kekurangannya ini. "Menurutku, penting banget jadi orang yang jujur dan terbuka. Enggak ada gunanya berbohong dan menutupi kekurangan kita. Just tell the truth!" ucap Zayn semangat.


Ehm, kalau misalnya kamu terjebak di sebuah pulau dan enggak bisa berenang menyelamatkan diri, apa yang bakal kamu lakukan? "Kalau saat itu aku bawa hape yang bisa aku gunakan untuk Twitter-an, maka terjebak di pulau akan membuatku jadi punya waktu untuk menjawab semua orang yang me-mention namaku. Ha ha ha."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar