Minggu, 01 Juli 2012

Kenangan Akhir X7 angkatan 2k11-2k12



    Hari itu tepat hari sabtu tgl 23 juni 2012 rapotan kelas 10 dilaksanakan. Dengan diterimanya raport semester 2 ini berarti pertanda pula telah berakhirnya kebersamaan X7 untuk dapat sekelas kembali. alhamdulilah, 20 cwek dan 10 cwok masuk IPA dan sisanya IPS, sangat bersyukur ya karena kita masuk ke jurusan yang telah menjadi tujuan kita masing-masing. IPA IPS sama aja ya, semua tergantung kita menyikapinya. Hanya saja ada 2 temen kita yang kurang beruntung mendapatkan kesempatan itu. Kita berdoa saja, semoga keberuntungan mereka tidak hanya terhenti disini. ok rek? :) min amin..


     Penerimaan raport itu hanya sebagai penanda tapi acara perpisahan pun masih kita lalui. Kelas kita mengadakan acara perpisahan di 2 tempat yaitu makan-makan di surabaya pada tgl 25 juni dan juga bermalam di villa panderma , batu tgl 26-27 juni. Perkiraan sih uangnya bakalan hanya cukup untuk makan" dan bermalam saja. eh waktu disana setelah di itung" kok sisa uangnya masih banyak. Ya Alhamdulilah ya, ni berkah X7 :D sisa uangpun di gunakan untuk mengunjungi BNS dan ke Cuban Rondo. Ya seru sih sueru banget, ga bisa deh q tulis dan ku ceritakan panjang lebar di blog ini. MUNGKIN, 1000 foto yang terjepret selama 3 harilah yang dapat menjelaskan betapa konyol, kocak, ceria, tawa, dan apalah yang hepi hepi semua bisa tergambar di semua foto itu. Ga ada yang murung dah, semua saling terbuka satu sama lain buat heppi. 


     Yak X7 yang tercinta, q takkan lupakan para pemenang-pemenang PANASONO AWARD yang terpilih. hahaaa...  kalian kocak abis ya terutama Diva, Taufiq, ama Avika, eh maksud q ivana :D hahaaa.. ga ada lo ya ga rame :D ahhh yang laennya juga kok dan tak bisa disebutin satu satu :3


    Pesen terakhir nih dari aku pribadi, aq sangat lopek" ama X7, suju is the best lah. Yo rek jo sombong-sombong ya kalau sudah kelas 2, meskipun juga kita udah pisah tapi sempetinlah waktu buat bikin acara bareng ya misalnya GOES :D se ya apa ya apa pun kalian, X7 adalah kenangan awal ku di SMA ini :) makasi ya rek udah buat susah seneng kompak gokil selama setaun kemaren!!. mengenal kalian itu bagaikan nano nano, manis asem asin, rame rasanya :D haahaa wes lah Love Suju sak nomer !!. 


Thx Full buat Pak widi, guru-guru yang ngajar X7, emak ehh Rani, Upik, Alin, beruk eh Bianca, Bang jay, Dian, Diva, Dyah, Fajar, Fara, Feme, Firly, mbah Noto, Hanna, Dinda, avika ehh Ivana, Lili, Afan, Rusdi, Vira, Dani, Tulung, Taufik, Munir, Billy, Satrio, Vito, Wira, Winny, Tanisa, Novia, Ria, Rofita, Nia si alay, Nyunyas, dan Raffyy :D Makasi Suju :*  





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar